CARA MEREDAM INFEKSI PROSTAT

Salam Pejuang Pendidikan
Peradangan dan infeksi dari kelenjar prostat, atau prostatitis, mungkin memerlukan perhatian medis. Namun, ada beberapa makanan alami dan minuman yang juga dapat membantu.

Berikut adalah sembilan dari mereka yang dapat membantu mengobati infeksi prostat:

1. Air
The Prostatitis Yayasan menyarankan minum air dalam jumlah besar sebagai cara dasar untuk meningkatkan kesehatan prostat dan menjaga bakteri memerah dari saluran kemih.

KHUSUS: The Thing Satu Harus Anda Lakukan untuk Prostat Anda Setiap Pagi

Jus Cranberry 2.
Menurut Prostatitis Foundation, jus cranberry membantu mengusir bakteri sehingga dapat dilalui melalui urine. Ini membantu meminimalkan risiko infeksi menyebar antara kelenjar prostat dan kandung kemih.

3. Teh hijau
Prostate.net menjelaskan bahwa teh hijau ampuh anti-inflamasi dan antioksidan yang membantu meningkatkan kesehatan prostat.

4. Probiotik
Bakteri menguntungkan dapat membantu meningkatkan kesehatan prostat, kata Prostate.net, dan mereka dapat ditemukan dalam yogurt dan kefir serta suplemen gizi.

5. Biji labu
Biji ini mengandung asam lemak esensial yang mempromosikan sebuah prostat yang sehat, kata Home-Cure. Situs ini merekomendasikan 80 gram biji sehari-hari baik dimakan utuh atau tanah dan ditaburkan di makanan lainnya.

ALERT: Ukuran Prostat Bisa Sangat Mempengaruhi Kualitas Hidup dan Sleep. Apa Ukuran Is Yours? Lihat Foto ini.

6. Tomat
Rumah-Cure mengatakan tomat mengandung antioksidan yang membantu bangsal tubuh infeksi, termasuk lycopene yang dapat membantu mengurangi frekuensi buang air kecil.

7. benih Semangka
Kedua Rumah-Cure dan Prostatitis Yayasan merekomendasikan biji semangka sebagai bantuan alami untuk prostat karena sifat diuretik mereka alami dan asam lemak tak jenuh yang membantu menjaga pH optimal dalam prostat.

8. Semua buah-buahan dan sayuran
Prostate.net menjelaskan bahwa pola makan yang buruk dan kesehatan secara keseluruhan miskin merupakan faktor risiko untuk infeksi prostat, dan sejumlah besar buah-buahan dan sayuran dapat membantu membalikkan kondisi ini.

9. Parsley
ramuan berdaun ini adalah diuretik alami dan mengandung senyawa yang membantu bakteri siram pergi, kata Home-Cure.

Selain makanan ini, suplemen herbal yang mengandung rumput sofa, melihat palmetto, dan kopiah, di antara banyak lainnya, juga dapat bermanfaat untuk kesehatan prostat, menurut Prostatitis Foundation.

Prostate.net menyarankan membatasi asupan kafein, makanan pedas, dan alkohol untuk menjaga kesehatan prostat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar, saran, maupun kritik biar blog ini semakin ok